Rare Bali Anak Bali Belog Ngiring Ngajegang Bali dengan berbahasa Bali sane becik, senang ring Tembang Bali tur sekancan sastra lan Budaya Bali sane sampun kaloktah ring jagate mangda sumingkin jangkep tur paripurna #Bahasabali #AjegBudayaBali #RareBali

Breaking

Senin, 23 Februari 2015

Blog Photo Photopocket "Pokoke Ketok"

blog photo
Balap Sepeda Bintaro
Punya Blog seperti Rare Angon Nak Bali Belog itu tidak gampang. Blog seperti "peliharaan" yang musti dikasi "makan" dan "minum" agar bisa hidup dan berkembang. Banyak Blogger yang pada awalnya semangat untuk "melahirkan" Blog, memberi nama Blog, tetapi akhirnya menelantarkan Blog itu sendiri. Blog yang terlantar tanpa "pengasuh" hidup menyendiri dalam dunia maya. Hidup segan mati tak mau, begitu kata pepatah. Blog Photo juga banyak dan cendrung lebih mudah diupdate. Blog Photopocket "pokoke ketok" (yang penting kelihatan) tentunya lebih mudah, karena asal jepret, tidak perlu teknik yang bagus. Dan untuk update pun tidak perlu menulis, cukup dengan tagline nya saja.

Baca Juga  Menjaga Kesehatan Blog Anda




sepeda balap bintaro
Balapan Sepeda di Bintaro
sepeda onthel
Cinta Indonesia Onthel

Berikut hasil jepret Blog Photopocket "pokoke ketok" yang penting kelihatan. Teknik Panning yang ala kadarnya. Panning memotret objek bergerak dengan pergerakan lensa mengikuti objek, kecepatan objek sebanding dengan speed pada kamera, hanya itu yang ku tahu. :) Sisanya Klik dan Klik saja. Baca Menjaga Blog Tetap Eksis

olahraga sepeda
Balap SepedaWhuss...


Punya Blog memang Tidak Gampang. 

Lebih-lebih bagi Blog yang "dipekerjakan" untuk mencari penghasilan dollar untuk sang tuan. Tidak mudah, dan tidak gampang. Blog ini harus "kuat" bertahan di posisi atas SEO Blog, harus selalu UPDATE, dan punya "relasi" sesama Blog yang banyak. Blog dengan SEO Blog yang bagus berpeluang untuk "dipekerjakan" dengan hasil yang memuaskan. Blog 3d Impressions dengan PR 2 (pagerank) , memang tidak banyak Link, tetapi selalu update. Blog Nak Bali Belog di Wordpress juga PR 2, berfungsi sebagai "feeder"  blog-blog yang lain.

Selamat bagi Blogger Indonesia yang senantiasa meng-update blognya agar tidak terlantar. Blogger yang punya tanggung jawab atas apa yang telah "dilahirkan" lebih-lebih mampu meningkatkan status Blog Gratisan menjadi Blog berbayar. Sungguh luar biasa ... (RANBB)

Cari Blog Ini

Pengikut

Blog Archive