Rare Bali Anak Bali Belog Ngiring Ngajegang Bali dengan berbahasa Bali sane becik, senang ring Tembang Bali tur sekancan sastra lan Budaya Bali sane sampun kaloktah ring jagate mangda sumingkin jangkep tur paripurna #Bahasabali #AjegBudayaBali #RareBali

Breaking

Sabtu, 14 Desember 2013

Menjaga Blog Tetap Eksis

Instalasi Bambu di Monas
Menjaga Blog Tetap Eksis.

Nge-blog merupakan kegiatan hobby untuk aktivitas di dunia maya melalui tulisan, photo, artikel kesehatan, komunitas, kemanusiaan, agama, kebudayaan, daerah terpencil, adsense, tips dan triks, tutorial blog, masak-memasak. Blog apapun yang Anda cari dapat dipastikan ada di dunia maya. Termasuk "Blog Provokator", blog yang terkadang isinya sangat 'panas' dalam berdiskusinya, terutama masalah keyakinan. Ya, provokator bagi yang terprovokasi, namun bagi yang telah mampu melihat agama sebagai bagaian dari hidup dan sama-sama ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, tentunya merupakan sarana belajar yang sangat baik, serta dapat mengetahui keberadaan orang lain disekitar kita.

Sebuah hobby yang Anda geluti dapat dibagi melalui blog. Blog gratisan sangat banyak, seperti wordpress, blogspot, flickr, tumblr, pinterest, deviantart,  facebook, twitter dan lain sebagainya. Lalu nge-blog bukanlah sebatas "semangat" pada awalnya saja, namun butuh kegiatan lain agar Blog Tetap Eksis.

Menjaga Blog Tetap  Eksis. Tentunya dengan meng-update artikel-artikel atau konten blog kita. Walau secara konten tidak konsisten :) , pada awalnya ingin eksis di bidang agama, mungkin dapat sekali-sekali meng-update konten lain, seperti seni, tips dan trik, ataupun kuliner. Melalui aktivitas dikomunitas kita banyak dapat berita atau artikel yang dapat mendukung aktivitas blog, photography memang mengasikkan.

Dengan eksisnya blog kita, tentunya apa yang diharapkan akan dapat terwujud. Kepuasan bathin seorang Blogger tidak dapat diukur apapun. Banyaknya pengunjung blog atau besarnya "pendapatan" dari adsense tentu pula bukan ukuran. Bagi yang suka menulis, meng-update blog dengan tulisan sudah merupakan kepuasan. Bagi yang suka photography, meng-update foto juga merupakan kepuasan. Lebih-lebih apa yang kita bagi bermanfaat bagi orang lain, terlihat dari ucapan terima kasih, atau komentar-komentar yang kita terima sebagai perhatian orang-orang yang merasa menerima manfaat dari blog kita.

Selamat nge-blog bagi sahabat-sahabat yang menyukai hobby berbagi di dunia maya. Mari tetap Menjaga Blog Tetap Eksis.  

Blog Rare Angon yang lain :

Blog photo : di flickr photopocketJPGBintaro, Dagangtuakbali, Nakbalibelog, Pinterest jpgbintaro, Jasa 3d Image for Presentation, Memasak LaukPauk Sehat Indonesia, Deviantart photopocket, Selamat Nge-Blog dan selalu Menjaga Blog Tetap Eksis.


1 komentar:

  1. Blogger biasanya selalu'ngebut' pada tahun2 pertama, namun setelah memasuki tahun ke dua mulai melambat bahkan menghilang dari peredaran ...apalagi tujuan utama yang dicari adalah PR yang tinggi semata..., sukses buat blognya Catatan SI Paijo

    BalasHapus

Buku Tamu

Cari Blog Ini

Pengikut

Blog Archive